mengobati sesak napas/asma/bengek dengan cara tradisional

Penyakit ini disebabkan karena turunan, tidak menular serta bukan akibat dari suatu kuman/bakteri, walau batuknya berlendir sekalipun. sesak napas dikarenakan menyempitnya saluran pernapasan karena mengejang jika kejangnya lenyap, maka penderita akan merasa lega kembali dalam bernafas, serta mengeluarkan lendir. banyak sebab kumatnya seseorang yang berpenyakit asma antara lain: Akibat debu kotoran yang terhirup, terlalu banyak hal yang dipirkan sehingga membuat pusing, atau karena perubahan hawa yang mendadak.

Cara perawatannya:
Perbanyak olahraga ringan seperti gerak jalan pagi, renang, dll. jangan terlalu kenyang makan, banyak memakan buah-buahan/sayuran kurangi lemak.

Cara pengobatannya:
Pengobatan yang biasa secara tradisional adalah: Ambil bunga kecubung yang berwarna violet/ungu beberapa tangkai, iris/rajang seperti merajang daun tembakau kemudian jemur hingga kering. Selanjutnya jika akan dipakai, gulung kecubung tersebut dengan memakai daun kawung/lintingan. Usahakan sehari 3x, untuk pertama kali kemungkinan akan merasakan pusing, selanjutnya biasa.

0 Response to "mengobati sesak napas/asma/bengek dengan cara tradisional"