Resep Bila Payudara mengeras secara tradisional

Kadang-kadang ibu-ibu yang baru melahirkan menderita rasa sakit yang diakibatkan mengerasnya payudara, terutama jika sewaktu menyusui tidak teratur waktunya atau dikarenakan tidak menyusi sama sekali (hal ini banyak terjadi dikalangan orang-orang tertentu yang penuh dengan kesibukan luar, atau berprinsip bahwa jika menyusui payudaranya akan mengendor sehingga kurang menggairahkan suami.

Sebenarnya prinsip demikian sangatlah keliru,jika dilihat dari kodratnya wanita, juga peru mengetahui bahwa air susu ibu lebih baik dari pada susu lainnya, dengan alasan:
- Anak/bayi yang disusui oleh ibunya sendiri membawa pendekatan kasih sayang antar sang bayi dengan ibunya/orang tua.
- Tuhan yang maha kuasa sudah menjadikan demikian, bahwa air susu ibu itu untuk sang bayi, bukan untuk dibuang.
- Kesepakatan para ahli bahwasanya air susu ibu lebih baik dari susu yang lainnya.

Cara/resepnya:
1. cari/ambil sarang lebah tutur (berwarna biru mengkilat, tubuhnya kecil panjang, sarangnya dibuat dari tanah merah/liat. Kemudian sarang lebah tersebut campur dengan asam kawak, beri sedikit air, aduk hingga menyatu, setelah itu balurkan/lulurkan pada bagian yang sakit hingga merata, ulangi berkali-kali hingga sembuh.
2. Ambil daujn modokaki, tumbuk halus, kemudian beri sedikit air, selanjutnya balurkan pada bagian payudara yang mengeras.

0 Response to "Resep Bila Payudara mengeras secara tradisional"