Resep untuk mengobati/mencabut gigi dan mencabut duri dari kulit

Resep mengobati/mencabut gigi

Gigi yang keropos/berlubang sangat menyiksa , karena rasa sakit, apalagi bila ada sisa-sisa yang masuk ke dalamnya. Jalan satu-satunya adalag di cabut.

Cara pengobatan/mencabutnya:
Ambil tempurung kelapa tua yang masih baru/basah, kemudian masukkan bara arang ke dalam tempurung tersebut, letakka di atas sebuah cangkir. Tunggu sebentar, maka akan keluar minyak yang menetese ke dalam cangkir berupa buih berwarna kuning, kemudian ambil kapas, celupkan pada minyak tersebut, lalu teteskan pada gigi yang berlubang. Insya allah dalam waktu 30 menit gigi dapat dicabut hanya dengan bantuan jepitan telunjuk dan ibu jari, serta tanpa rasa sakit yang berlebihan.  

Resep mencabut duri dari kulit

Jika anda tertusuk oleh sejenis duri, janganlah mencabutnya memakai benda seperti jarum atau peniti karena dikhawatirkan terjadi infeksi. Untuk mengatasi hal tersebut cobalah secara pengobatan tradisional.

Cara pengobatannya:
Ambil satu biji baang merah, kemudian olesi dengan minyak kelapa selanjutnya gangang di atas api hingga panas, lalu tempelkan pada bagian yang ada durinya, insya allah duri tersebut akan keluar sedikit demi sedikit. 

Nah itulah 2 resep yang mungkin bermanfaat bagi kita semua.aminnn....
terima kasih yang sudah berkunjung.see you...

0 Response to "Resep untuk mengobati/mencabut gigi dan mencabut duri dari kulit"